Bisnis Indonesia Tanpa Pacaran | Bisnis di Indonesia
Baca artikel lengkapnya klik disini
Bisnis Indonesia adalah bisnis adalah sejumlah total usaha yg meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, cara jasa dan pemerintah, yg bergerak dalam bidang menyajikan dan memasarkan barang serta jasa kepada konsumen di dalam ruang lingkup wilayah pada Indonesia.
Bisnis dalam arti luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan suatu aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan jasa dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).
Menurut John E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri untuk seluruh aktivitas dan pekerjaan untuk mencari keuntungan dengan menyediakan barang dan jasa yang dibutuhkan bagi sistem perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan lainnya memberikan jasa.
Sedangkan ulah merupakan tindakan seseorang di dalam kehidupan sehari-hari. Oleh hal ini karena itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok jamaah yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperoleh keuntungan menggunakan transaksi.
Jenis - model Bisnis
Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), ada beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan seperti berikut:
No comments:
Post a Comment